Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film Jane Got a Gun (2015)

Sinopsis Film  Jane Got a Gun (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Gavin O'Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Joel Edgerton, dan Anthony Tambakis. Film ini membintangi Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.


Sinopsis Film  Jane Got a Gun (2015) 



Jane dan suaminya Bill "Ham" Hammond tinggal di sebuah rumah terpencil bersama anak perempuan mereka yang berumur lima tahun, Katie. Suatu hari Ham pulang ke rumah dengan beberapa luka peluru serius. Saat Jane memperhatikan luka-lukanya, Ham mengatakan kepadanya bahwa "Anak-anak Bishop akan datang". Ini adalah sekelompok penjahat jahat, yang dipimpin oleh John Bishop, bahwa Ham sendiri biasa menumpang.

Menyadari bahwa dia akan membutuhkan pertolongan untuk mempertahankan rumah dan keluarganya dari para Uskup, karena luka Ham telah membuatnya tidak berdaya, Jane membawa putrinya ke tempat yang aman, dengan seorang teman wanita yang dia percayai. Dia kemudian naik ke rumah tetangga, Dan Frost, dan bertanya kepadanya apakah dia akan membantunya melindungi properti miliknya dari Bishop Boys. Dan, pria yang agak bermuka masam yang tinggal di rumah kotor dan kotor, menolak membantu. Jelas dari percakapan singkat mereka bahwa ada beberapa sejarah masa lalu - dan kepahitan - antara Dan dan Jane.

Jane naik ke kota untuk membeli senjata dan amunisi dan mudah-mudahan menemukan seseorang yang akan membantu keluarganya. Saat dia meninggalkan tokonya, dia diangkut dan diseret ke sebuah gang oleh salah satu geng Uskup. Dia mengancamnya dengan todongan senjata dan - meskipun Jane memprotes bahwa dia "belum pernah bertemu Hammond selama bertahun-tahun" - dia menuntut agar dia membawanya kembali ke rumahnya, karena dia yakin bahwa Ham ada di sana, setelah mengenali pistol yang dibawa Jane sebagai satu milik Hammond. Namun, pada titik ini Dan Frost tiba-tiba muncul dan memberitahu preman untuk meninggalkan Jane sendirian. Sementara kedua pria itu terganggu, Jane menarik pistolnya dan membunuh penjahat itu.

Meninggalkan tubuh di gang, Jane dan Dan kembali ke rumahnya. Ham masih hidup, tapi sangat lemah. Dan telah berubah pikiran tentang membantu Jane, jadi mereka mulai mempersiapkan serangan yang diharapkan dari geng Uskup.

Sementara itu, Bishop sudah berangkat dengan gengnya untuk mencari Ham. Anak buahnya tersebar di daerah itu untuk memperluas pencarian mereka, dan salah satunya kemungkinan di rumah Jane. Dia mengenali Jane, tapi Dan membunuhnya sebelum dia bisa waspada.

Dan menggali parit dangkal di halaman depan Jane, dan mereka mengisi ini dengan stoples berisi minyak tanah, kuku dan potongan kaca. Ketika mereka bekerja, kita melihat kilas balik dari kehidupan mereka sebelumnya. Jane dan Dan pernah bertunangan, tapi dia terdaftar di tentara untuk berperang dalam Perang Saudara Amerika. Ditangkap oleh musuh, dia ditahan bertahun-tahun di sebuah kamp penjara, dan ketika dia akhirnya kembali ke rumah, Jane pergi. Dia melakukan perjalanan dari negara bagian ke negara bagian untuk menemukannya, menunjukkan fotonya di setiap kota. Akhirnya, dia mendengar bahwa dia telah pindah ke barat menggunakan kereta kereta yang dipimpin oleh John Bishop. Dan berbicara dengan Bishop, yang mengatakan kepadanya bahwa selama perjalanan Ham dan Jane berlari bersama. Dia mengatakan bahwa dia dengan senang hati akan membantu Dan untuk melacak mereka, karena dia memiliki nilai sendiri untuk menyelesaikan Ham, namun Dan menolak, mengatakan bahwa dia lebih suka naik sendiri.

Dan akhirnya menemukan Jane, tapi saat itu dia sudah menikah dengan Ham, dan mereka memiliki seorang anak. Dan menyadari bahwa dia telah kehilangan dia selama-lamanya dan ditinggalkan karena penemuan itu.



Kemudian, Jane memberitahu Dan sisi ceritanya. Setelah Dan pergi untuk mendaftar, dia menemukan bahwa dia hamil. Ketika Dan tidak kembali, atau menulis, dia mengira dia sudah meninggal. Pada saat anak mereka, seorang gadis kecil bernama Mary, berusia dua atau tiga tahun, kehidupan di kota yang dilanda perang Jane telah menjadi sangat menyedihkan sehingga dia memutuskan untuk membawa Maria dan pindah ke kereta kereta Bishop. Terlambat, dia dan wanita-wanita lain di kereta kereta menyadari bahwa niat Bishop adalah untuk memulai sebuah rumah pelacuran di kota lain, dan dia bermaksud memaksa wanita-wanita yang tidak berdaya ke dalam pelacuran.

Sebuah kilas balik lebih lanjut menunjukkan bahwa Ham, setelah sangat menyukai Jane selama perjalanan kereta kereta, mengatakan kepada Bishop bahwa dia ingin menikahi dia. Tapi Uskup mengatakan kepada Ham bahwa Jane adalah "miliknya". Kemudian, Ham menemukan bahwa Jane dan putrinya telah hilang; Mencari Maria, dia melihat anak laki-laki sedang berlari di sungai, dan mengira anak itu telah tenggelam. Dia pergi ke rumah pelacuran tempat Jane dipaksa bekerja, dan menyelamatkannya. Jane bingung saat Ham memberitahunya bahwa Mary sudah meninggal.

Kembali pada saat ini, geng Uskup akhirnya tiba di rumah Jane, di bawah penutup kegelapan. Dan dan Jane menembaki parit yang berjejer itu, menyulut "bom" minyak tanah. Sebagian besar geng dibunuh, tapi beberapa - termasuk Uskup sendiri - melarikan diri. Jane dan Dan berhasil memindahkan Ham yang sekarat itu ke tempat penyimpanan dangkal di bawah lantai, untuk melindunginya dari tembakan, tapi ketegangannya terlalu berat baginya dan dia meninggal. Dan dan Jane terus melawannya dengan anggota geng yang tersisa, meski keduanya terluka. Akhirnya, Bishop (satu-satunya anggota geng yang masih hidup) berhasil menyudutkan Dan dan akan membunuhnya, saat Jane menyelinap ke belakang Bishop dan menarik pistolnya ke arahnya. Mencoba membujuknya untuk tidak membunuhnya, Bishop mengatakan pada Jane bahwa Mary tidak meninggal, seperti yang dia pikirkan. Jane menembaknya beberapa kali, melukainya dengan parah, sampai dalam penderitaannya dia mengungkapkan bahwa Mary tinggal di rumah pelacuran. Jane kemudian membunuh Bishop.

Jane dan Dan pergi ke rumah pelacuran dan menemukan anak perempuan mereka, Mary, yang bekerja sebagai pelayan. Jane mengambil mayat John Bishop dan gengnya ke sheriff dan mengumpulkan pahala besar. Lalu dia, Dan, Mary dan Katie berangkat bersama untuk memulai kehidupan baru sebagai sebuah keluarga.


Sinopsis Film  Jane Got a Gun (2015) 


Detail Dan Cast Film Jane Got a Gun (2015) 

Diarahkan oleh :
* Gavin O'Connor

Diproduksi oleh :
* Natalie Portman
* Aleen Keshishian
* Zack Schiller
* Mary Kabupaten Boies
* Scott Steindorff
* Scott LaStaiti
* Terry Dougas

Skenario oleh :
* Brian Duffield
* Anthony Tambakis
* Joel Edgerton

Dibintangi :
* Natalie Portman
* Joel Edgerton
* Nuh Emmerich
* Rodrigo Santoro
* Boyd Holbrook
* Ewan McGregor

Tanggal rilis :
* 29 Januari 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 3 juta [3]


Trailer Film Jane Got a Gun (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Jane Got a Gun (2015)

No comments:

Post a Comment