Wednesday, November 8, 2017

Sinopsis Film The Gift (2015)

Sinopsis Film The Gift (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film thriller horor horor Amerika-Australia tahun 2015 yang ditulis, diproduksi bersama, dan disutradarai oleh Joel Edgerton dalam debut resminya, dan diproduksi bersama oleh Jason Blum dan Rebecca Yeldham. Bintang film Jason Bateman dan Rebecca Hall sebagai pasangan terintimidasi oleh sosok masa lalu yang dimainkan oleh Edgerton.


Sinopsis Film The Gift (2015) 



Pasangan yang sudah menikah, Simon dan Robyn Callem, pindah dari Chicago ke pinggiran kota Los Angeles setelah Simon mengambil pekerjaan baru. Saat berbelanja, mereka bertemu dengan Gordon "Gordo" Moseley, teman sekelas Simon yang sekelas dengan SMA. Gordo mulai mampir tanpa pemberitahuan dan memberikan hadiah termasuk koi untuk kolam mereka. Dia membuat Simon tidak nyaman, tapi Robyn tidak melihat masalah.

Gordo mengajak pasangan itu ke rumah besarnya dan elegan. Dia menerima telepon dan pergi tiba-tiba, membuat Simon lebih curiga. Saat dia kembali, Simon menyuruhnya menjauh dari keluarganya. Keesokan harinya, Robyn menemukan koi mati dan anjing mereka hilang. Simon pergi ke rumah Gordo untuk menghadapinya, tapi ternyata bukan rumahnya. Pada hari-hari berikutnya, Robyn menduga dia tidak sendiri di rumah sementara Simon sedang bekerja. Karena tidak dapat tidur, dia mencuri pil resep dari tetangganya dan pada suatu pagi tercoreng.

Anjing itu kembali dan Robyn menerima surat permintaan maaf dari Gordo. Dia bingung dengan tulisannya bahwa dia "mau membiarkan bygones menjadi bygones". Simon mengatakan bahwa dia tidak tahu apa maksudnya dan menolak untuk berdamai dengan Gordo, mengatakan kepada Robyn bahwa pilnya membuatnya paranoid.

Robyn menjadi hamil. Di kamar mandi bayi, saudara perempuan Simon mengatakan kepadanya bahwa, di sekolah, Simon dan temannya Greg melaporkan bahwa Gordo sedang dianiaya. Gordo diganggu kemudian dan harus diantar. Robyn menemukan Greg, yang mengungkapkan bahwa cerita pelecehan tersebut dibuat oleh Simon, yang merupakan pengganggu dengan "coretan nyata." Sebagai hasil ceritanya, ayah Gordo mengira dia homoseksual dan hampir membunuhnya, sebelum mengantarnya ke sekolah militer. Ketika ditanya mengapa Simon akan melakukan hal seperti itu, Greg menjawab "karena dia bisa." Robyn mencari kantor rumah Simon dan menemukan bahwa dia telah memeriksa latar belakang Gordo - yang telah menghabiskan nyawanya di dalam dan di luar penjara - dan seseorang bernama Danny McDonald.

Robyn belajar Simon telah mengalahkan Danny untuk promosi setelah informasi yang mengganggu terungkap dari pekerjaan Danny sebelumnya. Robyn menghadapi Simon tentang Gordo, tapi dia menyangkal tanggung jawabnya. Simon dengan marah menyalahkan saran Robyn mengenai rekonsiliasi tentang trauma masa lalunya yang diintimidasi di sekolah. Atas perintah Robyn, Simon melacak Gordo dan dengan setengah hati meminta maaf, tapi Gordo tidak menerima permintaan maafnya. Marah, Simon menyerangnya.

Pesta promosi Simon terganggu oleh Danny, yang mengatakan Simon membuat informasi yang merusak karirnya. Robyn mulai melahirkan dan melahirkan anak laki-laki. Keesokan paginya, Simon menerima telepon dari atasannya yang mengatakan kepadanya bahwa kecurangannya telah ditemukan dan dia dipecat. Robyn mengatakan kepadanya bahwa dia ingin berpisah.

Simon pulang ke rumah dan menemukan kotak hadiah lainnya, berisi rekaman Gordo yang bersiap menyerang secara seksual Robyn setelah dia pingsan beberapa bulan sebelumnya. Sementara itu, Gordo mengunjungi Robyn di rumah sakit untuk mengucapkan selamat kepadanya, mengenakan lengannya di selempang; Dia mengatakan kepadanya bahwa Simon mencelakainya. Simon bergegas ke rumah sakit tapi merindukan Gordo. Gordo memanggilnya segera setelah, mengejeknya, menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa dia memperkosa Robyn, membiarkan Simon bertanya-tanya apakah bayinya adalah miliknya. Robyn, geram, menolak membiarkan Simon melihat bayinya. Dengan pernikahan dan karirnya hancur, Simon mogok. Gordo melihat-lihat melalui jendela dan berjalan pergi, melepaskan selempang lengannya.


Sinopsis Film The Gift (2015) 


Detail Dan Cast Film The Gift (2015) 

Diarahkan oleh :
* Joel Edgerton

Diproduksi oleh :
* Jason Blum
* Joel Edgerton
* Rebecca Yeldham

Ditulis oleh :
* Joel Edgerton

Dibintangi :
* Jason Bateman
* Rebecca Hall
* Joel Edgerton

Tanggal rilis :
* 30 Juli 2015 (L.A. Live premiere [1])
* 7 Agustus 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat
* Australia

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 59 juta [



Trailer Film The Gift (2015) 
 

No comments:

Post a Comment