Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film Lincoln (2012)

Sinopsis Film Lincoln (2012) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama bersejarah epik Amerika 2012 yang disutradarai oleh Steven Spielberg, yang dibintangi Daniel Day-Lewis sebagai Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln. [5] Film ini juga menampilkan Sally Field, David Strathairn, Joseph Gordon-Levitt, James Spader, Hal Holbrook, dan Tommy Lee Jones dalam mendukung pertunjukan. Skenario oleh Tony Kushner secara longgar didasarkan pada biografi Doris Kearns Goodwin tentang Tim Rivals: Genius Politik Abraham Lincoln, dan meliput empat bulan terakhir kehidupan Lincoln, dengan memfokuskan pada upayanya pada bulan Januari 1865 untuk memiliki Amandemen Ketigabelas ke Amerika Serikat. Konstitusi disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat.


Sinopsis Film Lincoln (2012) 



Pada bulan Januari 1865, Presiden Abraham Lincoln mengharapkan Perang Saudara segera berakhir - mungkin dalam waktu satu bulan - dengan kekalahan Konfederasi Serikat. Namun, dia prihatin Proklamasi Emansipasi 1863 masa perangnya dapat dibuang oleh pengadilan setelah perang, dan Amandemen Ketenagakerjaan yang diusulkan akan dikalahkan oleh negara-negara budak yang kembali. Lincoln merasa sangat penting untuk lulus amandemen sebelumnya, sehingga menghapus kemungkinan budak yang telah dibebaskan dapat diperbanyak kembali. Kaum Republikan Radikal takut amandemennya akan dikalahkan oleh beberapa orang yang ingin menunda perjalanannya; Dukungan amandemen oleh Partai Republik di negara-negara perbatasan juga belum terjamin, karena mereka memprioritaskan untuk mengakhiri perang. Bahkan jika mereka semua dibawa ke kapal, amandemen tersebut masih memerlukan dukungan dari beberapa anggota kongres Demokrat jika akan lewat. Dengan puluhan orang Demokrat yang baru saja menjadi bebek lumpuh setelah kehilangan kampanye pemilihan ulang mereka pada musim gugur tahun 1864, beberapa penasihat Lincoln percaya bahwa dia harus menunggu sampai Kongres baru yang dipimpin oleh Partai Republik tersebut, yang mungkin memberi amandemen jalan yang lebih mudah untuk dilalui. Lincoln, bagaimanapun, tetap bersikeras untuk mengubah amandemen tersebut dan masalah perbudakan diselesaikan sebelum perang selesai dan negara-negara bagian selatan masuk kembali ke dalam Union.


Harapan Lincoln untuk meneruskan amandemen tersebut bergantung pada dukungan Francis Preston Blair, pendiri Partai Republik yang pengaruhnya dapat memastikan semua anggota faksi Republik konservatif negara bagian barat dan perbatasan akan mendukung amandemen tersebut. Dengan kemenangan Union dalam Perang Saudara sangat mungkin terjadi, namun belum lengkap, dan dengan dua putra yang bertugas di Union Army, Blair sangat ingin mengakhiri permusuhan. Oleh karena itu, sebagai pengganti dukungannya, Blair menegaskan Lincoln mengizinkannya untuk segera melibatkan pemerintah Konfederasi dalam perundingan damai. Ini adalah komplikasi terhadap upaya amandemen Lincoln karena dia tahu sebagian besar dukungan yang dia dapatkan untuk amandemen tersebut berasal dari faksi Partai Republik Radikal yang dengannya perdamaian yang dinegosiasikan yang membuat perbudakan utuh secara moral tidak dapat diterima, dan bahwa Republikan lain akan puas dengan Akhiri perang tapi biarkan perbudakan tetap utuh. Karena tidak dapat melanjutkan tanpa dukungan Blair, Lincoln dengan enggan mengizinkan misi Blair.

Sementara itu, Lincoln dan Sekretaris Negara William Seward bekerja untuk mendapatkan suara Demokrat yang diperlukan untuk amandemen tersebut. Lincoln menyarankan agar mereka berkonsentrasi pada Demokrat lumpuh yang lumpuh, karena mereka telah kehilangan pemilihan ulang dan dengan demikian akan bebas memberikan suara sesuai pilihan mereka, daripada harus khawatir tentang bagaimana pemungutan suara mereka akan mempengaruhi kampanye pemilihan kembali masa depan. Selanjutnya, anggota tersebut akan segera membutuhkan pekerjaan, dan Lincoln akan memiliki banyak pekerjaan federal untuk diisi saat dia memulai masa jabatan keduanya, yang dia lihat sebagai alat yang dapat dia gunakan untuk keuntungannya. Meskipun Lincoln dan Seward tidak bersedia menawarkan suap moneter langsung kepada Demokrat, mereka memberi wewenang kepada agen untuk secara diam-diam menghubungi anggota Kongres Demokrat dengan tawaran pekerjaan federal sebagai imbalan atas pemungutan suara yang mendukung amandemen tersebut.

Pada saat penting dalam perdebatan tersebut, advokasi kesetaraan rasial Thaddeus Stevens setuju untuk memoderatori posisinya, alih-alih memperdebatkan amandemen tersebut hanya mewakili persamaan hukum, bukan sebuah deklarasi persamaan yang sebenarnya. Sementara itu, utusan Konfederasi siap untuk bertemu dengan Lincoln untuk membahas persyaratan untuk perdamaian, namun dia menginstruksikan mereka untuk tetap berada di luar Washington, karena amandemen tersebut melakukan pemungutan suara di lantai House. Desas-desus tentang misi mereka beredar, mendorong Demokrat dan Republikan konservatif untuk menganjurkan penundaan pemungutan suara atas amandemen tersebut. Namun dalam sebuah pernyataan dengan hati-hati, Lincoln membantah ada utusan di Washington, dan hasil pemungutan suara, yang secara sempit melewati batas dua suara. Pengunjung hitam ke galeri merayakannya, dan Stevens kembali ke rumah untuk "pengurus rumah tangganya" dan kekasihnya, seorang wanita ras campuran.



Ketika Lincoln bertemu dengan Konfederasi, dia mengatakan bahwa perbudakan tidak dapat dipulihkan karena Korea Utara dipersatukan untuk mengatifi amandemen tersebut, dan beberapa legislatif yang direkonstruksi di negara bagian selatan juga akan memilih untuk diratifikasi. Pada tanggal 3 April, Lincoln mengunjungi medan perang di Petersburg, Virginia, di mana dia bertukar beberapa kata dengan Letnan Jenderal Ulysses S. Grant. Enam hari kemudian, Grant menerima penyerahan Jenderal Robert E. Lee di Appomattox Courthouse.


Pada tanggal 14 April, Lincoln sedang dalam pertemuan dengan anggota kabinetnya, mendiskusikan kemungkinan tindakan masa depan untuk memberi hak kepada orang kulit hitam saat dia diingatkan Ibu Negara Mary Todd Lincoln sedang menunggu untuk membawa mereka ke malam mereka di Ford's Theater. Malam itu, sementara anak Lincoln, Tad, menonton Aladdin dan Wonderful Lamp di Grover's Theatre, sang manajer tiba-tiba menghentikan permainannya dan mengumumkan bahwa Presiden telah ditembak, kaget dengan penonton dan kesusahan Tad. Keesokan paginya di Rumah Petersen, Lincoln meninggal dunia; Sekretaris Perang Edwin Stanton menyatakan, "Sekarang dia termasuk dalam usia".

Lincoln terlihat lagi menyampaikan pidato pengukuhan kedua.



Sinopsis Film Lincoln (2012) 


Detail Dan Cast Film Lincoln (2012) 

Diarahkan oleh :
* Steven Spielberg

Diproduksi oleh :
* Steven Spielberg
* Kathleen Kennedy

Dibintangi :
* Daniel Day-Lewis
* Sally Field
* David Strathairn
* Joseph Gordon-Levitt
* James Spader
* Hal Holbrook
* Tommy Lee Jones

Tanggal rilis :
* 8 Oktober 2012 (Festival Film New York)
* 9 November 2012 (Amerika Serikat) [1]

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 275,3 juta [4]


Trailer Film Lincoln (2012) 




Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Lincoln (2012) 

No comments:

Post a Comment