Saturday, December 2, 2017

Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017)

Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film komedi aksi petualangan 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Stanley Tong. [4] [5] [6] Film ini adalah co-produksi Taiwan Taihe Entertainment (China) dan Shinework Pictures (China).


Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017) 



Jack (Jackie Chan), seorang profesor arkeologi terkenal di Museum Warriors Terracotta di Xi'an, bergabung dengan profesor India muda Ashmita (Disha Patani) dari National Museum Institute, Rajasthan untuk menemukan harta karun Magadha yang hilang di Tibet. Tim mereka menemukan harta karun di bawah danau beku dengan menggunakan teknologi modern. Namun, mereka terganggu oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Randall yang mencuri harta itu dan membiarkan mereka di sana untuk mati. Dalam kekacauan tersebut, Jones - anggota tim Jack yang lebih merupakan pemburu harta karun daripada arkeolog yang menyelundupkan dengan artefak berlian. Tim Jack dan Ashmita berhasil melarikan diri dari gua es bawah tanah melalui sebuah lubang.

Dua minggu kemudian, artefak berlian karat 212 muncul di Dubai untuk pelelangan di pasar gelap. Untuk menyelamatkan pekerjaannya, Jack mencoba mengembalikan artefak itu dengan bantuan seorang teman kaya. Jack memenangkan pelelangan tapi Randall menyerang lagi dengan para preman yang menghasilkan mobil berkecepatan tinggi yang mengejar lalu lintas padat di Dubai. Dalam mengejar berikutnya, Ashmita merebutnya dari mereka. Jack melacak keberadaan Ashmita dan mendapati bahwa dia bukanlah orang yang dia klaim sebelumnya, tapi keturunan termuda dari royalti Magadha. Ashmita menjelaskan artefak berlian yang dikenal sebagai "Mata Siwa" dalam kronik keluarga mereka dan itu adalah kunci dari harta karun yang tersembunyi di suatu tempat.

Dia meminta Jack untuk membantunya menemukan harta karun itu dan melindunginya dari tangan yang salah. Mereka selanjutnya menemukan artefak berlian adalah bagian dari tongkat yang membuka ruang peta yang dibangun dengan menggunakan grandu shastra dan posisi astronomi pada periode tersebut di bagian tertutup sebuah kuil suci. Randall menculik Jack dan Ashmita, menuntut untuk menemukan harta karun itu karena dia milik keluarganya. Mereka semua bersama-sama menemukan ruang peta yang kebetulan merupakan ruang teka-teki dimana langkah yang salah bisa memakan biaya hidup.

Mereka sampai di kuil Siwa bawah tanah yang terbuat dari emas yang berada di dekat air terjun terpencil. Di sana, kelompok Randall mulai mengekstrak permata dan berlian dari dekorasi kuil dan mencari harta karun itu, namun untuk keputusasaannya, mereka menemukan harta karun yang menurut legenda tersebut adalah pengetahuan kuno tentang kedokteran, Buddhisme, struktur mekanis, dan banyak lagi. Dengan putus asa, Randall mencoba menghancurkan segalanya, tapi Jack, Ashmita dan tim mereka mulai bertengkar untuk menghentikannya. Jack berkelahi menggunakan prinsip yoga dan kung fu untuk mengalahkan Randall dan meyakinkannya akan pentingnya temuan ini. Sementara itu, sekelompok Sannyasis turun melalui bukaan baru di atas tanah dan dengan melihat kehebatan dewa di kuil bawah tanah, mereka mulai bernyanyi dan menari dengan sukacita. Kelompok yang bertempur, menyadari kepicikan mereka, berhenti berkelahi dan dengan senang hati bergabung dengan ekspresi gembira.


Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017) 


Detail Dan Cast Film Kung Fu Yoga (2017) 

Diarahkan oleh :
* Stanley Tong

Diproduksi oleh :
* Jackie Chan
* Jianhong Qi
* Jonathan Shen
* Barbie Tung
* Wei Wang

Ditulis oleh :
* Stanley Tong

Dibintangi :
* Jackie Chan
* Aarif Rahman
* Zhang Yixing
* Sonu Sood
* Miya Muqi
* Disha Patani
* Amyra Dastur

Tanggal rilis :
* 26 Januari 2017 (Brunei, Taiwan)
* 27 Januari 2017 (Singapura, Malaysia)
* 28 Januari 2017 (Cina)
* 3 Februari 2017 (India)
* 16 Februari 2017 (Hong Kong, Makau)

Negara :
* Cina
* India

Bahasa :
* Mandarin [1]
* Bahasa inggris

Film laris :
* US $ 254,2 juta

Trailer Film Kung Fu Yoga (2017)


No comments:

Post a Comment